Mungkin PS 2 sudah jarang dimainkan ya, sekarang sudah banyak game yang lebih bagus seperti angry bird dari Android, assasins creed dari PS3 dan XBOX dan lain-lain. tapi di PS2 juga ada game yang "Ngangenin" lho Cuss aja (hha)

1. Bully
 game ini adalah salah satu game dari pengembang ROCKSTAR. game ini sedikit agak kasar. kalian dapat menjaili orang lain dengan memberi bubuk gatal, menyulut petasan, dan menarik celana dalam orang lain.



2.The Warriors
game ini juga dari ROCKSTAR, di game ini kalian berperan sebagai GANGSTER yang bernama "The Warriors" dan melawan gang lain dan polisi yang coba menangkap kalian.


3. Resident Evil 4
Game ini bercerita tentang seorang agen (bukan agen minyak) yang bernama Leon, dia ditugaskan untuk menyelamatkan putri seorang pentinggi negara yang bernama alice. didalam game ini anda melawan ribuan Zombi yang terkena virus T. Game ini cukup Horor lho, jadi jangan main dimalam hari (nanti dimarahin mama.. wkwkwk)



4. Black
game ini ber genre FPS dengan grafis yang rupawan dan ledakan yang sangat dahsyat. kalian dapat menggunakan Senjata yang keren misalnya: MP5, RGG, Magnum, remington, Spas 12, UZI dan lain- lain.




5. Persona 4
Game ini berasal dari Negri sakura jepang. game ini bergenre RPG, SCI-Fi. dan mempunyai alur cerita yang complex