sumber :http://id.asus.com/websites/ID/products/moI7A5vIQ8ULw3ij/1025CE-colors.jpg 
Anda pasti penasaran bukan kenapa saya menamainya NetBook canggih .? (hehe). Alasannya, karena Netbook ini adalah Netbook pertama yang bisa menyala dengan waktu Cuma 2 DETIK, kaget gak tuh (haha).

Nama lengakap salah satu Flare series adalah Eee PC 1025CE dan memilik teknologi ASUS INSTAT ON yang bisa membantunya menyala dalam waktu 2 DETIK.

Cukup dengan perkenalan, sekarang waktunya membaca pengalaman menggunakan ASUS Flare Series

Terkadang kalian ingin cepat-cepat menyalakan netbook bukan? . Begitu juga dengan saya tapi kalau menggunakan ASUS Flare ini dimana saja dan kapan saja anda dapat menggunakan dengan cepat. , contoh pada saat saya mau browsing tugas atau sekedar Searching di Google jadi gak sabar setelah menunggu proses menyalakannya jadi UnMood (lebay). dan dengan daya  tahan baterai kurang lebih 12 jam kita bisa menggunakannya sampai bosen.dan teknologi INSTANT ONnya saya gunakan kalau sedang mandi atau sedang pergi sebentar. Terkadang kan kalau mandi kita ragu untuk mematikan netbook karena nanti digunakan lagi dan kalau kita matikan malas untuk menghidupkan lagi karena terlalu lama menunggu tapi dengan ASUS Flare ini kita bisa mematikannya untuk menghemat dan menghidupkan lagi saat selesai mandi. sangat membantu kita bukan?

Cukup Sekian aja dari saya tentang ASUS Flarenya. Terima Kasih ..

Jangan Lupa Komentarnya ya dan kalau ada pertanyaan silahkan tanya aja .. ^_^


Keterangan lebih lanjut tentang ASUS Flare :