Assalamualaikum Wr.Wb

      Saya Bangkit Chairul A. mau cerita tentang pengalaman saya bersekolah di SMP Muh 7.
Bersekolah di SMP adalah pengalaman  yg paling mengbanggakan bagi saya karena di SMP ini pertama kali nya saya mendapat ranking 3 besar,  tentunya semua itu berkat guru-guru yg mengajar dengan sabar.
       Di sini juga ada fasilitas untuk mendukung kegiatan
belajar mengajar seperti lab.komputer, lab.IPA, dan juga ada musholanya dan masih banyak lagi.Dan banyak ekstra kulikuler seperti: Tapak suci, Komputer dan  BTQ. Pelajaran yang saya sukai adalah Matematika,meskipun gurunya galak, tapi pasti itu demi murid2
       Sudah ya capek ngarangnya. Dan terimakasih untuk semua guru:Pak.Agus, Pak Amin Mahmudi, Pak amin mungamar, Bu irma, Bu Siti, dan semuanya deh, capek nulisnya. pokoknya terima kasih semuanya Dan semoga SMP MUTU maju terus....................................................................................................................

Wassalamualaikum Wr.Wb